Jumat, 08 Februari 2013

DENGAR AKU TEMAN


Hidup tak akan selalu berjalan mulus, aku tahu itu..
Ada saat bahagia dan ada saat duka, aku tahu itu..
Tak semua yang kita inginkan akan kita dapatkan, aku pun tahu itu..
Tapi..
Bukan ini yang harusnya terjadi khan??
Semua tak harus terjadi khan..

Aku hanya butuh sedikit pengertian, aku hanya butuh sedikit di dengar..
Tak selalu harus kukatakan dulu baru kamu dengar..
Tak harus kusampaikan dulu baru kamu tahu..
Sedikit.. kumohon…

Berkali aku tersakiti..
Bukannya aku tak marah, namun aku mencoba untuk tetap tegar..
Berkali aku kecewa..
Bukannya aku tak merasa, tapi aku masih melihatmu teman..
Berkali aku merasa terluka..
Bukannya aku bersedih, tapi aku sungguh masih menganggapmu teman..

Berkali kesalahan terjadi, namun selalu kucoba untuk mengerti..
Aku langsung berusaha buang emosi itu..
Tapi kenapa justru ketika aku berbuat salah, seakan kamu tak mau mengerti..
Seolah kesalahan yang kuperbuat tampak begitu besar..
Membuatmu terluka..
Lalu, bagaimana dengan lukaku..??
Kamu sakit..
Lalu bagaiamana dengan rasa sakitku..??
Kamu marah..
Lalu bagaimana dengan perasaanku..??

Teman..
Ini sungguh sakit..
Tak terhitung tangis bahagiaku karenamu..
Namun tak sedikit pula tangis sedihku olehmu..

Hidupku hanya sementara teman..
Dan aku tak ingin membuatmu terus menerus merasakan sakit karenaku..
Perjalananku begitu singkat..
Dan aku tak ingin menghabiskannya dengan membuatmu terluka..

Namun..
Ingin kamu menjadi bagian disaat bahagiaku..
Ingin pula menjadi bagian disaat bahagiamu..
Tak selamanya hatiku ini bersih..
Ada saat dikala aku merasa sedih, bersalah, sakit, kecewa, terluka, bahkan putus asa..
Disaat itu aku membutuhkanmu Teman..
Tolong jangan biarkan aku sendiri..
Karena aku tak tahu kapan ajal ini akan menjemputku..

Sebelum ia datang..
Sungguh ku ingin melihat sebuah senyum diwajahmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar