Selasa, 07 Mei 2013

TEMAN

Teman..
Hati ini serasa pilu..
Saat aku melihatmu menangis tersedu-sedu..
Hati ini tak mau terima..
Saat Kamu selalu disiksa olehnya..

Teman..
Tidakkah itu berat..??
Menahannya sendiri..
Hanya mampu sampaikan lewat wajah yang tersirat..
Hanya karna tak ingin yang lain tersakiti..

Teman..
Tidakkah itu menyiksa..??
Bertahan dengan rasa pedih yang menusuk di hati..
Tidakkkah itu membuatmu merana..??
Menyimpannya dalam hati sendiri..

Beritahu aku..
Katakan padaku..
Apa yang harus kulakukan..??
Agar bebanmu walaupun sedikit dapat  hilang..

Teman..
Kumohon..
Beritahu aku..
Agar hati ini sedikit dapat lebih tenang..
Katakan apa saja..
Terserah kamu ingin memakiku atau menjejaliku dengan sumpah serapahmu..
Kumohon..
Katakan saja..
Apa saja..
Apa yang kamu inginkan??
Akan ku usahakan semuanya agar dapat lagi melihat senyum itu..
Akan ku usahakan..
Asal mampu hilangkan raut sendu di wajahmu..

Teman..
Beritahu aku..
Jangan tahan rasa itu sendiri..
Karna aku tau itu sangat membebani..


Teman..
sangat ingin kuhilangkan guratan2 luka diwajahmu..
Sangat ingin kusembuhkan setiap sakitmu..
Sangat ingin ku berguna bagimu..

KARNA ITU..
Beritahu aku apa yang harus kulakukan..
AGAR AKU TAK MENJADI TEMAN YANG SIA2...

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar